Pemberian Energi 7 Cara Meningkatkan Metabolisme

Diposting oleh aris andrias on Senin, 06 Agustus 2012

Pemberian Energi 7 Cara Meningkatkan Metabolisme


Beberapa hari sepertinya sulit untuk pergi. Mencoba untuk mencari sedikit tambahan energi untuk mendapatkan Anda melalui hari Anda tetapi hanya tidak ada. Jangka waktu energi yang rendah mungkin tidak seperti yang terlihat. Kadang-kadang hanya melakukan beberapa hal sederhana yang tidak hanya akan membantu tingkat energi Anda tetapi dapat meningkatkan metabolisme Anda. Lagi pula Anda dapat meningkatkan metabolisme Anda adalah hal yang baik.

Berikut adalah 7 cara untuk membantu memberikan energi hari-hari Anda dan meningkatkan metabolisme pada saat yang sama.

1. Bangun dan keluar: Hati merupakan salah satu pendorong energi yang paling penting ada. Menjalani hidup dari kentang sofa menurunkan kadar energi Anda. Jantung dan paru-paru tidak bekerja seefisien memasok kurang oksigen ke sel. Oksigen adalah komponen kunci dalam metabolisme sel dan kurang oksigen berarti metabolisme yang lebih lambat. Sebagai metabolisme Anda turun Anda membakar lebih sedikit kalori dan menambah berat badan. Sebuah metabolisme yang lambat juga akan menyebabkan Anda merasa lelah dan menjalankan bawah.

Olahraga dapat membalikkan menguras energi. Hal ini meningkatkan efisiensi jantung, memompa lebih banyak darah melalui tubuh dan jumlah itu lebih besar dari oksigen, meningkatkan efisiensi metabolisme sel dan tubuh secara keseluruhan.

2. Meningkatkan sarapan Anda: Kebanyakan orang membuat kesalahan dengan baik tidak makan sarapan atau jika mereka melakukannya terdiri dari secangkir besar kopi dan beberapa jenis gulungan gula manis diisi. Meskipun memenuhi selera output energi jangka panjang minimal. Setelah kafein mereda dan gula darah Anda turun Anda akan siap untuk itu tidur siang menjelang siang.

Makan sarapan tinggi karbohidrat kompleks seperti sereal gandum dengan susu skim dan buah akan memberikan sumber energi berkelanjutan panjang yang membuat metabolisme pada tingkat optimum baik sampai makan siang.

3. 8 Jam dalam karung: Tidak ada yang mengisi kembali baterai seperti tidur malam yang baik. Tidur adalah waktu ketika tubuh memperbaharui dan menyembuhkan sendiri. Cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak tidur adalah pergi tidur lebih awal. Yang mungkin menempatkan peredam pada saluran surfing Anda tetapi metabolisme Anda akan berterima kasih. Berikut adalah 5 cara untuk membantu meningkatkan tidur Anda.
Berolahraga secara teratur
Dapatkan jadwal dan pergi tidur pada waktu yang sama setiap malam.
Makan camilan tinggi karbohidrat sebelum tidur.
Jangan minum minuman berkafein sebelum tidur.
Hindari minuman beralkohol sebelum tidur. Anda tidak akan tidur nyenyak seperti dengan alkohol di sistem anda.

4. Tahu waktu energi utama Anda: Apakah Anda orang pagi atau orang malam. Energi tubuh Anda berjalan dalam siklus, dengan energi tinggi dan periode energi rendah. Catat siklus energi Anda, ketika mereka tinggi dan ketika mereka rendah. Rencanakan tugas utama Anda pada waktu yang tinggi Anda energi dan Anda akan angin tepat melalui mereka.

5. Bersenang-senang: Apakah hal yang membuat Anda bahagia. Luangkan waktu untuk mengambil bagian dalam aktivitas yang Anda nikmati sehari-hari, jika mungkin. Tidak harus hal yang sama setiap hari tetapi mengambil waktu untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan menurunkan stres dan membantu untuk memotivasi Anda.

6. Istirahat: Mengambil istirahat dari pekerjaan setiap satu setengah sampai dua jam membantu menyegarkan pikiran dan tubuh kita. Jika pikiran Anda mulai berkelana atau Anda menemukan diri Anda yang ingin tidur siang selama bekerja bangun dari meja Anda dan berjalan-jalan dan mendapatkan udara segar. Gerakan tubuh Anda adalah teman terbaik dan membantu melompat memulai metabolisme Anda memberikan Anda energi untuk melewati hari.

7. Alkohol adalah downer: Alkohol, seperti yang kita semua tahu, adalah depresi. Meskipun dapat membuat kita kehilangan hambatan kami, pada akhir malam waktu reaksi Anda melambat dan mengantuk mengambil terus. Yang mungkin tidak Anda sadari adalah kelelahan dan memperlambat berpikir akan terus hari berikutnya. Bahkan jika Anda hanya memiliki bir atau dua hari Anda mungkin akan melihat perbedaan besar dalam tingkat energi Anda jika Anda menghilangkan alkohol.

Dengan mengikuti tujuh tips yang dapat meningkatkan energi dan meningkatkan metabolisme Anda dan sebelum Anda tahu Anda kelelahan dan kurangnya motivasi akan menjadi sesuatu dari masa lalu. Dan siapa tahu, Anda bahkan dapat membakar kalori beberapa tambahan dan kehilangan berat badan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

Recommended Post Slide Out For Blogger