Cara memasang alexa

Diposting oleh aris andrias on Rabu, 01 Agustus 2012

ALEXA Mungkin saya juga belum mempunyai rank di ALEXA tapi ya ada baiknya saya juga berbagi informasi tentang alexa .ALEXA adalah site untuk memberikan rank nah bisa di bilang seperti itu tapi saya juga belum di kasih rank di alexa. Yah namanya juga newbi masih harus lebih banyak lagi belajar tentang rank SEO peringkat dan yang lainnya .jadi bagi yang belum pasang alexa silahkan bisa daftar di www.alexa.com download tollbar alexa dan pasang widgetnya.

Ada banyak cara untuk mendapatkan trafik dari alexa dari yang blackhat dan lainnya ,tapi saya cuma pake cara pasang gadget dari kaleri net saja untuk membuat pengunjung datang ke blog saya.saya pun dapat info dari temen saya jadi ya apa salahnya saya coba apa yang temen saya ajarkan . walaupun saya belum di kasih rank hehehe.Dan ini lah beberapa saran-saran dari temen saya :

  • Pertama buatlah blog dengan nama dan judul yang sobat inginkan
  • saya sarankankan agar cepat mendapatkan trafik dari alexa sobat gunakan dulu template bawaan bloger ,Nanti kalau sudah dapat trafik baru sobat edit sesuka sobat
  • Tulislah minimal 3 artikel saja di blog ,itu untuk sementara
  • download dulu alexa tollbar untuk mengetahui nanti blog anda sudah ada rank atau belum
  • pasang lah 3 widget animasi  dari situs www.kalery.net 
  • dan tunggu selama 2bulan blog anda pasti sudah ada trafik dari alexa 

Nah saya minta maap sobat bila tulisan saya ngaco atau terlihat aneh buat anda,Tapi silahkan di coba saran-saranya bagi yang percaya saja. Tapi ada baiknya di coba pasti blog anda dapat trafik dari alexa

{ 4 komentar... read them below or add one }

9satu mengatakan...

Wahhhh makasi niee Sobb infonya..

ariflaw mengatakan...

wahhhh saya udahh pasangg,, tapi makasi infonya

galedeg mengatakan...

wihhh keren nieee

aris andrias mengatakan...

ok thank sob

Posting Komentar

Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

Recommended Post Slide Out For Blogger