7 Cara untuk Meningkatkan Metabolisme dan Menurunkan Berat Badan

Diposting oleh aris andrias on Selasa, 07 Agustus 2012

7 Cara untuk Meningkatkan Metabolisme dan Menurunkan Berat Badan


Jika Anda bosan mencoba mode diet terbaru dan mendapatkan hasil yang sedikit atau sekarang maka mungkin saatnya Anda mencoba metode waktu terhormat menurunkan berat badan. Dengan peningkatan yang sederhana dalam metabolisme Anda dapat mulai untuk membakar lebih banyak kalori dan benar-benar menurunkan berat badan tanpa harus kelaparan sendiri. Bagian terbaik dari peningkatan metabolisme itu adalah cara terbaik untuk menjaga berat juga. Metabolisme pada dasarnya adalah tingkat di mana tubuh Anda membakar kalori. Semakin tinggi ia pergi semakin banyak kalori yang dikonsumsinya.

Tapi bagaimana saya melakukannya? kamu bertanya. Berikut adalah 7 cara yang dapat meningkatkan metabolisme dan kehilangan kelebihan bagasi.

1. Tidur lebih butuhkan pada 8 jam minimal tidur per malam. Studi telah dilakukan yang menunjukkan orang yang tidur kurang dari 8 jam per malam memiliki metabolisme yang lebih lambat maka mereka yang masuk istirahat malam yang baik. Juga mereka yang tidak mendapatkan cukup tidur cenderung makan lebih banyak pada siang hari berusaha untuk menjaga tingkat energi mereka up, yang tidak baik bila metabolisme Anda melambat.

2. Malam latihan Sebagai hari berlangsung penurunan tingkat metabolisme kita sehingga pada waktu sore menjelang malam hari tiba kita tidak lagi kalori yang terbakar pada tingkat kami di pagi hari. Berjalan-jalan cepat atau melakukan beberapa bentuk lain dari latihan yang revs up mesin metabolisme Anda. Tidak harus menjadi latihan penuh sesak nafas, hanya mendapatkan jantung memompa dan darah mengalir.

3. Get bergerak Mendapatkan tubuh Anda bergerak adalah cara yang bagus untuk meningkatkan metabolisme. Berjalan-jalan saat makan siang bukan surfing internet di tempat kerja, naik tangga bukan lift, taman mobil Anda di ruang paling jauh dari pintu mana Anda bekerja, hal-hal seperti ini akan pergi cara panjang terhadap membakar kelebihan kalori.

4. Makan beberapa protein Protein membantu menstabilkan jumlah insulin dalam aliran darah Anda. Terlalu banyak atau terlalu sedikit insulin dapat mengacaukan metabolisme Anda.

5. Makan dengan porsi lebih Kunci untuk meningkatkan metabolisme Anda adalah menjaga aliran konsisten kalori sepanjang hari. Daripada makan tiga kali makan besar makan 5 atau 6 porsi kecil sepanjang hari. Ini akan memberikan Anda tubuh pasokan energi yang konsisten sepanjang hari. Dan nggak melewatkan makan, ini benar-benar dapat memperlambat metabolisme.

6. Makanan yang Anda makan Makanlah makanan yang bergizi tinggi serat. Dengan makan sehat Anda memberikan tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkan untuk berjalan secara efisien. Bahkan diyakini bahwa beberapa makanan membutuhkan pemrosesan pencernaan sehingga mereka benar-benar membakar kalori lebih dari yang dikandungnya.

7. Angkat beberapa otot bobot massa banyak Bersandar membakar kalori. Angkat beban tidak hanya membentuk tubuh Anda tetapi otot-otot Anda membangun kembali dan memulihkan setelah latihan mereka terus membakar sejumlah besar kalori. Ini berarti Anda benar-benar dapat menurunkan berat badan saat Anda sedang beristirahat.

Dengan mengikuti tips ini meningkatkan metabolisme 7 kamu dapat mengubah tubuh kamu menjadi mesin pembakaran lemak. Dan bagian yang terbaik adalah tidak ada diet yang lebih aneh yang membuat kamu merasa lapar dan lelah sepanjang hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

Recommended Post Slide Out For Blogger