11 Tips untuk Meningkatkan Metabolisme Anda

Diposting oleh aris andrias on Senin, 06 Agustus 2012


11 Tips untuk Meningkatkan Metabolisme Anda

Meningkatkan metabolisme adalah sesuatu yang banyak orang mencoba untuk mencapai sehari-hari. Memiliki kecepatan metabolisme yang tinggi meningkatkan jumlah kalori, atau energi, luka bakar tubuh setiap hari. Tanpa metabolisme yang optimal tubuh akan menyimpan kelebihan kalori sebagai lemak untuk penggunaan masa depan. Masalah bagi banyak orang adalah mereka nggak pernah menggunakan kelebihan kalori dan sebagai hasil perjuangan dengan masalah berat badan.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi metabolisme orang termasuk usia, berat badan, perubahan hormonal, massa otot tanpa lemak, diet, genetika, stres dan jumlah aktivitas fisik yang dilakukan setiap hari. Seperti yang Anda lihat meningkatkan metabolisme Anda melibatkan banyak faktor, tetapi kenyataan dari hal ini bahwa secara relatif mudah untuk meningkatkan metabolisme Anda jika Anda berkomitmen untuk melakukannya.

Nah ini lah yang saya ketahui tips untuk meningkatkan Metabolisme Anda.

Berikut adalah 11 tips untuk membantu Anda meningkatkan metabolisme Anda:

1. Membangun massa tubuh tanpa lemak. Seperti yang kita usia metabolisme tubuh kita atau kemampuan untuk membakar kalori berkurang. Salah satu cara untuk mengimbangi masalah ini adalah dengan berolahraga. Luka bakar otot kalori dan tanpa lemak semakin Anda memiliki lebih banyak kalori yang Anda bakar, bahkan saat beristirahat. Anda dapat membangun otot melalui perlawanan atau latihan beban minimal dua kali seminggu. Anda juga dapat meningkatkan metabolisme Anda dengan melakukan latihan kardio. Anda dapat memilih untuk melakukan hal ini antara atau dalam hubungannya dengan latihan beban. Cukup pergi untuk berjalan-jalan atau menggunakan tangga bukan lift yang cara yang baik untuk mendapatkan latihan aerobik.

2. Makan Hotel. Banyak orang mengabaikan sarapan. Apa mereka tidak sadari adalah bahwa makan yang paling penting saat ini. Sarapan memberikan peningkatan metabolisme dan menyediakan pasokan energi yang konsisten sepanjang hari. Mayoritas orang yang makan sarapan yang sehat memiliki berat yang lebih sedikit dan masalah kesehatan daripada mereka yang dont.

3. Gula adalah buruk. Gula diolah dan disempurnakan seperti ditemukan dalam permen dan minuman ringan membebani tubuh dengan gula menyebabkan masalah kesehatan serius termasuk obesitas dan diabetes. Karbohidrat kompleks adalah sumber energi yang lebih baik karena mereka menyediakan tingkat yang lebih gula darah. Tubuh manusia hanya tidak dibangun untuk menangani sejumlah besar gula halus kebanyakan orang termasuk dalam diet mereka.

4. Makanan pedas yang membuat Anda berkeringat dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda.

5. Dapatkan tidur malam yang baik. Ada penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang tidak mendapatkan tidur cukup cenderung menambah berat badan. Ini mungkin karena tubuh menggunakan tidur untuk menyembuhkan dan regenerasi itu sendiri, termasuk sistem otot nya.

6. Minum lebih banyak air. Air adalah pelumas tubuh. Hal ini juga flushes racun keluar dari tubuh dan menjaga ginjal beroperasi pada efisiensi maksimum. Hal ini memungkinkan waktu hati lebih untuk melakukan apa yang terbaik, toko memetabolisme lemak.

7. Makan makanan kecil. Makan 5 sampai 6 makanan kecil per hari jarak 20 ke 3 jam terpisah. Ini memberi tubuh pasokan energi dan mencegah makan pesta.

8. Jangan lewatkan makan. Melewatkan makan dalam rangka menurunkan berat badan adalah kontra produktif karena sebenarnya memperlambat metabolisme dan dapat mengakibatkan lebih dari makan.

9. Merencanakan makanan Anda. Jika Anda memiliki menu harian atau mingguan Anda jauh lebih mungkin untuk tetap pada rencana Anda.

10. Minum teh hijau. Teh hijau telah terbukti dapat meningkatkan metabolisme dan tidak seperti kopi tidak stres tubuh dengan kafein.

11. Sertakan lebih makanan energi tinggi dalam diet Anda termasuk buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Ini menyediakan sumber energi yang lebih seimbang dan tidak akan menyebabkan lonjakan gula darah.

Meningkatkan metabolisme Anda dapat dilakukan jika Anda berdedikasi untuk melakukannya. Ini tidak berarti Anda perlu stres atas setiap hal kecil tetapi jika Anda makan dengan benar dan berolahraga Anda akan melihat penurunan lemak tubuh dan yang jauh lebih energik dan bahagia Anda.

Nah semoga Tips ini bisa membantu Meningkatkan Metabolisme 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

Recommended Post Slide Out For Blogger