Motor CB Zhadul

Diposting oleh aris andrias on Jumat, 06 Juli 2012



jumpa lagi di blog berbagy,yang isinya hanyalah coretan-coretan jelek hehehe. Selamat datang saya tau pasti tujuan anda kesini mau melihat si hitam ini kan hehehe Pd skali admin langsung saja gan ini saya ada motor CB yang jadul banget tapi masih mulus lus lus alias licin bin kinclong hehehe. Kalo di cari-cari pasti motor seperti ini masih bisa di hitung di indonesia ini langka alias susah jarang lagi yang mulus kaya gini hehehe,tujuan saya posting artikel ini hanya buat memperlihatkan motor jadul yang mulus ini hehehe tapi ini motor orang gan buat yang punya motor cb ada baiknya agan menyimpan dan merawat motor cb ini dengan baik, so semakin bagus dan mulus semakin mempunyai seni motor zhadul dengan haraga yang tinggi. Tapi sayang juga buat di jual mending buat koleksi saja gan. Barangkali saja bisa jadi motor yang lebih unik lagi di masa depen sana hehehehehehe.



Banyak sekali motor zadul yang di cari karna mempunyai seni yang tinggi smpai-sampai kaya nyari pacar saja hehe,Tp memang motor juga harus bening kaya pacar sendiri kan bening nah enak kan di lihatnya begitupun motor zadulnya saya jamin pasti kalo anda memekai motor zadul tapi mulus wah banyak dah tuh mata yang pada ngeliatin agan . So buat yang suka karya seni dan suka motor atau apapun yang jadul mohon di rawat dengan baik gan agar apa yang anda punya bisa mempunyai nilai seni yang cukup tinggi yah salah satunya bisa juga motor,mobil DLL.....



Ok sekian dulu coretan dari sya gan, mohon maap jika tulisan saya masih acak2kan karna saya massih belajar mengetik di komputer alias newbie dan sayapun masih newbie di bidang bloging terima kasih dan salam semangat buat pecinta barang-barang langka allis zhadul

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

Recommended Post Slide Out For Blogger