Mampaat makan TUTUT/keong

Diposting oleh aris andrias on Kamis, 05 Juli 2012


Assalamualaikum agan-agan mohon maap yah karna hari kemarin kita sudah memasuki hari nisfu sya'ban yang kita jalani pada hari rabu.barangkali saya banyak dosa sama agan-agan heheheh......Baiklah di coretan ini saya akan berbagy dari mulai Tutorial,berita,pengetahuan,info dll...

Nah tau tidak sobat apa yang ada pada gambar di samping kiri ini, ? hehe kalo di tempat saya yah ini namanya TUTUT alias keong orang sini menyebutnya apa enek tutut ? pasti orang bertanya seperti itu heheh. kalo orang bilang enek yah memang enek dan saya pun kemaren baru lagi mencicipinya dan lumayan abis satu mangkuk hehehehe..Buat agan-agan yang mau meencobanya bisa beli or cari di sawah-sawah etrdekat hehehe ....
Nah sekarang kita cari tau apa tutut itu beracun ya ga la hehe malah banyak sekali manpaat dari makan tutut bagi yang kurang darah ini salah satu makanan yang bisa menambah darah selain daging kambing dan bisa mencegah ANEMIA .benarkah ? ya benar lah gan silahkan di coba saja hehehe....EITS tapi yang punya darah tinggi jangan terlalu mengkonsumsinya ya gan ,ya makan secukupnya saja, Buat yang punya penyakit kuning juga ini salah satu obat mujarab dan Alami hehehe Anda tertarik membuktinya ya pasti dong .Karna bukan saja enak memakan tutut tapi banyak mampaatnya hehehe

Nah sekain dulu yah informasi dari saya gan mungkin lain waktu saya akan berbagy lagi tentang makanan yang bisa sekaligus jadi obat tapi bukan sekedar obat laper hehehe

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

Recommended Post Slide Out For Blogger