Cara meningkatkan trafic alexa dengan animasi gambar

Diposting oleh aris andrias on Rabu, 25 Juli 2012

 Siang sobat kali ini saya ada tips yang aneh untuk meningkatkan trafik alexa hanya dengan pasang animasi saja Kedengarannya memang aneh ko bisa alexa bisa nambah traficnya padahal kan cuma pasang gambar animasinya.Yah memang awalnya saya ga percaya tapi setelah saya di kasih rahasianya sama temen deket saya ternyata memang bener-bener terbukti yah bisa  di lihat di sini buktinya
nah silahkan klik gambar di bawah ini dan pastekan HTMLnya di blog anda dan tunggu sampe tiga bulan pasti trafic kalian jadi banyak karna yang mempunyai situs tersebut selalu review blog kita. yah mugkin sebagai ucapan terimakasih telah memasang gambarnya





Nah silahkan di buktikan sendiri sob barangkali terjadi pada blog kalian juga dan memang bener terjadi visitor saya pun jadi selalu ada tiaphari sob...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

Recommended Post Slide Out For Blogger