Benar nggak ya Kalo si Doi selingkuh

Diposting oleh aris andrias on Minggu, 01 Juli 2012

Asalamuallaikum sobat kali ini ada sedikit coretan mengenai Kalo si doi selingkuh.Yang namanya pacaran memang ga selamanya berjalan lurus seperti apa yang kalian harapkan.Pasti ada hal-hal yang kerap nenimbulkan suasana hubungan kamu sama si doi kadang membosankan,yang kadang membuat kamu ngrasa ga nyambung dengan si doi.Tapi sellagi msalah tersebut hanya menyanngkut antara kamu dan si doi,sih mungkin ngga terlalu membuat kamu menjadi pusing.Pasti bakal ada jalan keluar,tergantung kamu bagaimana kamu dan si doi  memecahkannya.Tapi kadang permasalhan timbul lantaran ada pihak ke tiga.Alias si doi selingkuh.Nah ini nih yang biasanya bisa membuat hubungan kita macet bahkan sampe bubaran. Wah sayangkan ? Pada saat kamu mendengar gosip bahwa si doi  selingkuh dengan wanita lain,so sudah pasti kamu bakal sewot zallias marah besar,benci kesal n senua yang membuat kmu merasa jengkel .Tapi terkadang kita juga ngga boleh memvonis bahwa gosip itu benar -benar terjadi .Jadi ada baiknya kamu selidiki dulu kebenaranya baru  deh ambil tindakan.Karena kalau kamu ceroboh atau langsung menuruti emosi ,mungkin saja ada orang yang tidak senag dengan dengan hubungan kamu,jadi bikin gosip  yang ngga-ngga deh sama kaya yang pernah saya alami.tapi saya ambil jalan yang baik jadi allhamdulilah sampe sekarang lancar hehehe lanjut yu.Yups.... sekarang biar kamu belum keburu nyesel harus putus lantaransalah paham.mending simak dulu langkah-lankah berikut yu non hehehe...


Pertama cari tahu dulu sumbernyab:
Ada baiknya kamu cari tahu darimana gosip tersebut muncul.Karena belum tentu gosip tertentu bisa di pertanggung jawabkan kebenaranya. Jadi kamu harus berusaha mencari fakta yang benar tentag gosip tersebut.Jika kita menemukan sumbernya, tanya kepadanya dengan sejelas-jelasnya,apakahdia emang benar-benar melihat kalo doi kamu selingkuh dengan wanita lain.Dan bila perlu kamu juga harus cari  tahu apakah ada orang lain yang menyaksikan kebenaran gosip tersebut.

Kedua jangan lamgsung terbakar api cemburu
Yang namanya mendengar gosip kallo si doi selingkuh,mungkin hampir semmua wanita di dunia ini bakal terbakar hatinya dan kecewa.So pasti hal itu bakal terjadi apalagi jika kamu benar-benar sayang sama si doi .
Eiit...tapi tunggu dulu non,jangan langsung terbawa emosi lantaran api cemburu.Ada hal lain yang bisa kamu lakukan pada saat seperti ini,kalo kamu memang benar-benar sayang sma dia cobalah untuk berpikir dengan logika,jangan sampai kamu rusak hubungan yang sudah berjalan dengan baikdengan si doi,lantaran hanya kamu terbakar cemburu,siapa tahu gosip tersebut hanya bohong belaka 

Dengarkanlah kata hati kamu
Cobalah untuk menanyakan langsung pada doi kamu itu,dan cobalah untuk kamu perhatikan reaksinya ,kemungkinan besar biasanya dia akan menyangkal,boleh saja kamu tidak percaya dengan pemgakuannya. Dan ada baiknya juga jika kamu mencari bukti pendukung,karna nggak ada orang yang ssenang bila dirinya dia tuduh sembarangan,paling tidak kamu yang merasa satu hati dengan dia,jadi kamu juga pasti bakal punya pemikiran tega atau tidaknya dia melakukan hal seperti itu???

Perhatikan anntara hubungan yang terjadi di antara kamu dan dya
Ada baiknya kamu lebih teliti alais detail lagi untuk melihat perubahan-perubahan apa yang terjadi pada dirinya,apakah da perubahan antara hubungan kamu dengan si doi ssemenjak kabar tersebut terdengar. Banyak hal yang bisa kamu perhatikan dari tingkah lakunya,Apakah dia berubah menjadi orang yang super sibuk,atau mulai malas untuk mrmbakas sms dari kamu,atau hal yang lainya yang kamu anggap tidak seperti biasanya.Tapi ingat jangan langsung menuduh tanpa klarifikasi, lagi-lagi kamu harus mencari bukti yang pasti dan meminta penjelasan dari dia.

nah non non sekalian smoga coretan sya yang tadi bisa bermanpaat dan bisa bergguna untuk mengetahui benar tidaknya si doi selingkuh hehehehe.... sudah dulu ya lain waktu kita lanjut semoga terhibur

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

Recommended Post Slide Out For Blogger