Newton's Cradle

Diposting oleh aris andrias on Jumat, 22 Juni 2012

Selamat malam sobat-sobat blogger .. Ada widget lagi ni about Neton's Cradle
Buat yang lagi cara-cara info tentang Newton's Cradle ga ketemu-temu mungkin saya
ada .setelah kemarin saya cari-cari info tentang apa yang sayacari eh saya malah dapet yang ini'






  • Monggo di copas agan-agan di bawah ini .....


     <object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/newtonsCradle.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/newtonsCradle.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object>





  • Kalo ga tau cara pasangnya saya tulis sekalian tutorialnnya Monggo


  • Pertama masuk akun blogger dan pilih rancangan


  • Kedua pilih gadget HTML/javascript


  • Kemidain paste script tadi di HTML/javascript


  • Langkah tterakhir save dan lihat blog kalian .sudah ada deh Newton's Cradle'a



    selamat menjelajah artikel lainya semoga tulisan-tulisan saya bermanpaat buat pengunjung



  • { 0 komentar... read them below or add one }

    Posting Komentar

    Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

    Recommended Post Slide Out For Blogger