About me

Diposting oleh aris andrias on Kamis, 07 Juni 2012



about me





Asallamualaikum gan selamat malam dan salam sukses semua sobat dan Salam blogger
artikel ini hanyalah coretan saya yang pemula alias newbie hehehe.
pada kesempatan ini saya mau share tentang biodata saya,dan coretan
ini hanyalah semata wayang untuk perkenalan saja.



perkenalkan blog ini adalah HIDDEN BLOGGER COMMUNITY Dan saya seorang

admin dari pemilik coretan blog ini.
hidden blogger adalah blog pemula dari bogar yang ingin mewujudkan keinginanyya
sebagai salah satu phublusher dari para master para blog master yang sukses akn karya seni menulisnnya.

dari itu saya pun ingin menjadi salah satunya,untuk menambah taman silahkan add saya di facebook di sini aris qhilua aqatshuqerdan inilah saya.

saya juga bertujuan memajukan technology membahikan informasi berbagi dan
ingin mempunyai teman banyak mau dunia maya ataupun dunia nyata.

apakah anda mau menjadi bagian dari teman saya dan bagian dari para blogger
silahkan bergabung dan belajar membuat blog di sini blogger dan bila anda menemukan kesulitan
silahkan bergabung di facebook dankita skan membantu bersama sobat blogger lainnya


sekian dulu ya buat para pembaca silahkan lihat juga about teman saya di bawah ini
dia adalah salah satu blogger pembantu saya yang membantu saya membuat blog


{ 1 komentar... read them below or add one }

Blogger BNA mengatakan...

semangat sob... Benerin tu judulnya 'Aout me'.



Tips ngeBlog l SEO l Blog Teknologi l Blog Informasi l HTML CSS l Info Teknologi Terbaru l Download Template l Software

Posting Komentar

Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

Recommended Post Slide Out For Blogger