About dedyhtl-HNC

Diposting oleh aris andrias on Rabu, 06 Juni 2012


malam sob .dah lama rasanya saya pusing karena mencari template buat blog ini.

Salam blogger
kali ini saya akan post about hnc n biodatanya dan ini salah satunya



About Us l Blogger Banjarnegara l HTL
Selamat datang di Blogger Banjarnegara, Gilar-Gilar itulah semboyan dari Banjarnegara. BNA atau BARA
merupakan singkatan dari Banjarnegara, maka dari itu blog ini saya namakan BloggerBNA.


About Me

Saya seorang BloggerBNA yang ingin berkarya melalui Blog ini dengan catatan kecil di blog ini, saya memulai dunia Blogging sejak sekitar tahun awal-awal tahun 2011 waktu itu kelas 2 SMP. Sejak saat itu saya ingin selalu untuk Berkarya 0nline, ingin menciptakan sesuatu hal yang baru.


My Purpose with BloggerBNA

Dengan adanya Blog ini pastinya saya ingin mencermelangkan Banjarnegara ini. Ingin menunjukan bahwa Banjarnegara juga bisa seperti kota-kota yang lain bahwasanya banyak kota disana yang orang-orangnya Berkecipung di dunia Maya atau Blogging, beberapa kota yang saya kagumi karena banyak yang Sukses di dunia Internet: seperti Yogyakarta, Bali,.

Semoga dengan munculnya Blog saya ini Banjarnegara bisa cemerlang di dunia Maya atau Internet.

Bagi anda warga Banjarnegara, Salam Blogger Banjarnegara (BBers).
~Gilar-Gilar Banjarnegara-Cemerlangkan Banjarnegara~

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinnggalkan komentar para pengunjung yang budiman

Recommended Post Slide Out For Blogger